Gambar Prodi Ilmu Falak UIN Makassar Teken MoA dengan Lembaga Astronomi Malaysia

Prodi Ilmu Falak UIN Makassar Teken MoA dengan Lembaga Astronomi Malaysia


UIN Alauddin Online - Prodi Ilmu Falak Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKs)  dengan Lembaga Astronomi Apadilangit.

Penandatangan Memorandung of Undestanding (MoA) itu dilaksanakan di Bilik Senat University Kebangsaan Malaysia (UKM), Kamis (03/11/2022).

Penandatangan PKs tersebut disaksikan Dekan, Wadek I dan III, Kaprodi HTN, Kaprodi HKI, Kaprodi PMH, Ketua KPM, Ketua PPM UINAM, serta beberapa dosen yang hadir. 

Sedangkan dari pihak Apadilangit hadir Hafez Murtsa sebagai CEO Apadilangit, Amirul Hazim penggagas bersama Apadilangit, serta 4 orang lainnya dari TIM Apadilangit.

Dalam pertemuan tersebut, Kaprodi Ilmu Falak Fatmawati mengatakan, bahwa tujuan dari PKs tersebut sebagai salah satu upaya dalam mengembangkan sekaligus memperkenalkan Ilmu Falak kepada khalayak.

“Yang paling penting adalah bagaimana membuat mahasiswa Prodi Ilmu Falak percaya diri dan mampu membuktikan kepada masyarakat terkait prospek gemilang dari Prodi Ilmu Falak’. ungkapnya.

Disamping itu Hafez Murtsa CEO Apadilangit juga menyampaikan prospek kerja Prodi Ilmu Falak dalam dunia kerja terbuka lebar.

“Prospek kerja alumni Prodi Ilmu Falak ini sangat luas dan fleksibel, bahkan bisa go Internasional, seperti yang kami lakukan di Apadilangit”. pungkas Hafez sebagai Generasi Milenial Malaysia yang juga merupakan Founder Apadilangit.

Previous Post Kepala PSGA UIN Alauddin Makassar Hadiri Konferensi PSGA PTKIN ke-3 di Mataram
Next Post Ratusan Peserta dari 11 Kabupaten Ramaikan Biofest 2024 di UIN Alauddin Makassar