Gambar Pete-pete Kampus I ke Kampus II dinilai Masih Kurang

Pete-pete Kampus I ke Kampus II dinilai Masih Kurang

UIN Online – Jumlah kendaraan pete-pete (angkutan umum, red) yang beroperasi dari kampus I ke kampus II UIN Samata dinilai masih kurang.

Hal tersebut dikeluhkan salah satu mahasiswa pengguna pete-pete kampus I- kampus II Ana. Ia mengungkapkan, "sekarang ini jumlah mahasiswa yang menggunakan pete-pete ke kampus II semakin banyak, tetapi jumlah pete-pete tidak bertambah,” ujar Ana.

“Karena, semakin banyaknya pengguna pete-pete maka kita kerap berebut pete-pete terutama dipagi hari agar tidak telat ke kampus II,” keluhnya.

Ana mengungkapkan harapannya agar jumlah pete-pete yang melayani mahasiswa bisa ditambah. “Kami berharap pihak kampus mengupayakan agar jumlah pete-pete yang beroperasi kampus I – kampus II ditambah sesuai jumlah mahasiswa pengguna jasa pete-pete,” ujar mahasiswa semester tujuh ini.

Dikonfirmasi di tempat terpisah, pembantu rektor bidang kemahasiswann Dr Shalehuddin Yasin mengatakan pihak universitas telah berkoordinasi dengan pihak terkait. “Kampus telah mengirik surat kepada dinas perhubungan kota Makassar dan dinas perhubungan kabupaten Gowa untuk menambah jumlah dan treyek pete-pete menuju ataupun melewati kampus II Samata.”

Bagi mahasiswa pengguna jasa pete-pete kampus I – kampus II Samata, tidak perlu khawatir karena tidak lama lagi jumlah pete-pete akan bertambah, jadi Anda tidak perlu berebut pete-pete lagi.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik