Gambar Peserta Seminar Datang dari Barbagai Daerah

Peserta Seminar Datang dari Barbagai Daerah

UIN Online - Seminar nasional yang digagas oleh panitia reuni akbar UIN Alauddin Makassar bakal dihadiri peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Seminar bakal digelar di gedung auditorium Kampus II, Samata, Gowa, Sabtu (06/11/2010).

Menurut ketua harian reuni akbar Dr H Salehuddin Yasin, hingga Jumat (5/11/2010), peserta yang telah melakukan registrasi pada panitia seminar reuni akbar sebanyak 109 peserta.

"Angka tersebut dipastikan akan terus bertambah karena masih ada beberapa peserta yang telah melakukan pndaftaran via telepon namun resmi belum kami registrasi secara resmi," kata Salehuddin

Adapun peserta yang telah melakukan registrasi berasal dari beberapa daerah seperti Ambon, Bontang, Ternate, Kaltim, Pare-pare, Jakarta, Kendari, Serang, Kolaka Utara, Sinjai, Mamuju, Barru, Mataram, dan Manado.

Seminar nasional yang merupakan salah satu agenda dari reuni akbar UIN Alauddin Makassar akan dimulai pada pukul 09.00 wita dan akan berakhir hingga pukul 16.30 wita.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi pada acara seminar nasional serta reuni akbar bisa secepatnya mendaftar. Anda masih memiliki kesempatan hingga Sabtu (06/11/2010) sebelum seminar dimulai. (*)

Adapun pemateri pada seminar nasional adalah

1.Drs Muh Jusuf Kalla
2.Drs H Ali Mochtar Nagbaling M A
3.Prof Dr H Hamka Haq M A
4.Prof Dr H Nasaruddin Umar MA
5.Prof Dr Azhar Arsyad M A
6.Prof Dr H Ahmad Thib Raya MA
7.Dr H Andi Syamsu Alam SH MH
8.Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa