Gambar Peserta Lomba Nyanyi Solo Ambil Nada Dasar

Peserta Lomba Nyanyi Solo Ambil Nada Dasar

UIN Online - Peserta lomba nyanyi solo dalam rangka peringatan Dies Natalis UIN Alauddin ke-45, melakukan pengambilan nada dasar, di gedung rektorat lantai satu, Kamis (21/10/2010).

"Ya, hari ini (Kamis) para peserta lomba nyanyi solo baik pegawai maupun mahasiswa mengikuti technical meeting dan pengambilan nada dasar. Dilakukan mulai jam 09.00 wita sampai selesai," kata koordinator lomba seni pekan olahraga dan seni (Porseni), Nehru SPdi.

Pada lomba nyanyi solo yang akan digelar 25 Oktober mendatang, setiap fakultas mengirimkan empat peserta. Terdiri atas dua perwakilan dosen laki-laki dan perempuan. Lalu dua perwakilan mahasiswa laki-laki dan perempuan.

Semua peserta membawakan satu lagu wajib pilihan yang telah ditentukan oleh panitia. Dalam babak penyisihan akan diambil enam peserta terbaik (pa/pi) untuk berlomba dalam babak final.

Adapun judul laju wajib yang bisa dipilih oleh peserta lomba untuk pria adalah Kebesaranmu yang dipopulerkan ST12, Andai Kutahu (Ungu) dan Padamu Ku Bersujud yang dipopulerkan Afgan.

Sementara lagu wajib yang dapat dipilih oleh peserta wanita di antaranya Keagunan Tuhan (Novia Kolopaking), Doa dan Harapan (Krisdayanti), dan Akhirnya, lagu yang dipopulerkan oleh band besar gigi. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik