Gambar Perpustakaan UIN Akan Adakan Wisata Intelektual

Perpustakaan UIN Akan Adakan Wisata Intelektual

UIN Online - Perpustakaan Pusat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, akan menggelar pameran dan bedah buku pada 11-15 April 2011 mendatang. Dan konsep yang diangkat pada kegiatan ini adalah wisata intelektual.

Menurut Kepala Perpustakaan UIN, Irvan Muliyadi SAg SS MA, saat ditemui reporter UIN Online, Jumat (01/04/2011), konsep pemeran buku dengan menggunakan konsep wisata intelektual, agar lebih menarik para pengunjung untuk hadir di perpustakaan.

"Selain berwisata, pengunjung bisa menambah wawasan dengan buku-buku menarik yang kita hadirkan. Semoga dengan adanya pameran buku bisa menambah minat baca bagi mahasiswa dan bisa mencerdaskan masyarakat pada umumnya,” kata Irvan yang juga ketua panitia pelaksana pameran.

Pameran yang dipusatkan di gedung perpustakaan lantai 1 UIN Alauddin Makassar ini melibatkan 10 penerbit buku yakni Erlangga, Bumi Aksara, Tread, Rajawali, Agromedia, Salemba, andi dan satu distributor buku dari pesantren agensi.

Untuk yang ingin mendapatkan info tentang pameran buku ini bisa menghubungi Irvan muliyadi S Ag SS MA di nomor telepon 081343643713 atau bisa melalui kontak e-mail imuliyadi@yahoo.com. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa