Gambar Penjaminan Mutu UIN Gelar Pelatihan AA

Penjaminan Mutu UIN Gelar Pelatihan AA

UIN Online - Pusat Penjaminan Mutu UIN Alauddin Makassar menggelar Pelatihan Applied Approach (AA) bagi dosen senior UIN Alauddin Makassar di gedung rektorat lantai satu Kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa, Senin (23/05/2011).

"Pelatihan AA tersebut bertujuan untuk membekali dosen-dosen senior untuk mengembangkan mata pelajaran ketika mengajar, para dosen yang mengikuti pelatihan tersebut kedepanya diharapkan tidak hanya pandai mengajar tetapi memilki kemampuan dalam mengembangkan mata pelajarannya," kata kepala penjaminan mutu UIN Alauddin Zulfahmi Alwi PhD.

Pelatihan yang akan dilaksankan hingga Jumat (27/05/2011) dibuka langsung oleh rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS. Kegiatan ini diikuti 27 peserta yang merupakan dosen senior UIN Alauddin Makassar.

"Pelatihan applied approach tersebut hanya diperuntukkan bagi dosen senior yang berpangkat golongan empat. Sementara pematerinya terdiri dari enam guru besar Universutas Negeri Makassar (UNM) dan empat guru besar UIN Alauddin," tambah Zulfahmi.

Salah satu pemateri dari UNM adalah rektor UNM Prof Dr H Arismunandar M Pd, yang rencaanya akan membawakan materi strategi peningkatan kulitas pendidikan tinggi pada hari keempat pelatihaan. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2