Gambar Pengurus UKM LIMA Kunjungi SMA DDI Maros

Pengurus UKM LIMA Kunjungi SMA DDI Maros

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar berkunjung ke Sekolah Menengah Atas (SMA) DDI Maros dalam rangka bersilaturrahmi dengan para siswa yang tergabung dalam Lembaga Penerbita Siswa (LPS) dan beberapa Guru yang juga sedang melakukan kegiatan Diklat Kepenulisan, Sabtu 17/5.

Pengurus UKM LIMA yang berkunjung ini disambut oleh Muhajir SPD yang juga guru dari SMA DDI Maros sekaligus Pembina dari LPS tersebut. Dalam arahannya ia mengatakan berterima kasih kepada UKM LIMA atas kesediaannya berkunjung ke sekolah tersebut.

“Terima kasih banyak atas kesediaannya untuk mengunjungi Sekolah kami sekaligus mau menjadi narasumber pada acara Diklat kepenulisan yang kami selenggarakan”. Tuturnya.

Alumni UIN Alauddin Makassar ini juga mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh UKM LIMA selain menjadi narasumber, yang paling penting ialah terjadi hubungan tali Silaturrahmi yang baik antara pihak Sekolah DDI Maros dan juga Pengurus UKM LIMA.

“Yang tatkalah penting dari kunjungan ini ialah membangun dan menjaga hubungan tali silaturrahmi”. Ujar laki-laki yang akrab disapa Hajir ini.

Previous Post Bagian Umum UIN Alauddin Makassar Lakukan Perbaikan Fasilitas Kampus
Next Post TemanBaikTa Adakan Talkshow Health Lifestyle Health Career di FKIK