Gambar Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan Bangun Kerjasama Dengan UIN

Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan Bangun Kerjasama Dengan UIN

UIN Online – Komisi Yudisial Republik Indonesia Penghubung Wilayah Sulawesi Selatan ini berkunjung di kampus peradaban, kunjungan kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Kunjungan mendapat sambutan hangat oleh Prof Qadir Gassing diruang Rektor Lantai III. Jum’at (02/05).

Kunjungan ini bertujuan untuk membangun kerjasama antar UIN Alauddin dan Komisi Yudisial, seperti yang diungkapkan oleh Ni Putu Dewi Damayanti, “tujuannya itu untuk menjaga hubungan karena sebelumnya UIN pernah menjalin kerjasama dengan Komisi Yudisial, kemudian untuk tetap melakukan sosialisasi ke dalam karena kami berfikir bahwa peran dunia kampus untuk kemudian mewujudkan Peradilan bersih itu tidak kalah pentingnya makanya kami melakukan kegiatan seperti ini dan ini merupakan langkah awal untuk kegiatan-kegiatan berikutnya,”Ungkapnya.

Prof Qadir Gasing merespon dengan baik kedatangan Komisi Yudisial ini namun ia melimpahkan sepenuhnya pada Dekan Syari’ah, “Saya pikir ini merupakan hal positiv untuk membangun sinergi, untuk lebih tehnisnya bicara dengan dekan syari’ah,”Jelasnya.

Previous Post Pranata Humas Ahli Madya UIN Makassar Hadiri Rakornas Humas Kemenag RI
Next Post Rakornas 2024 Dorong Humas Kemenag Berkompeten Responsif Inovatif dan Sinergis