Gambar Penerima Beasiswa Bidikmisi Diimbau Buat Organisasi

Penerima Beasiswa Bidikmisi Diimbau Buat Organisasi

UIN Online - Pembantu Rektor III UIN Alauddin Makassar Bidang kemahasiswaan, Drs HM Gasali Suyuti Mhi, mengimbau agar para penerima Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Miskin (Bidikmisi) UIN Alauddin Makassar membentuk sebuah wadah perkumpulan atau organisasi.

Hal tersebut disampaikan Gasali ketika menyampaikan arahan kepada para penerima beasiswa Bidikmisi di Gedung Rektorat Lantai Satu Kampus II UIN, Samata, Gowa, Selasa (10/05/2011). "Saya mengharapkan agar para penerima beasiswa Bidikmisi membentuk sebuah organisasi yang memilki ketua, sekertaris, bendahara beserta seksi-seksi," ujarnya.

"Adanya organisasi tersebut sangat berguna dan akan memudahkan para penerima beasiswa dan para pimpinan jika nanti ada masalah-masalah yang muncul ataupun ada perkembangan informasi yang akan disampaikan," tambahnya.

Selain itu, Gasali juga berpesan kepada para penerima Bidikmisi agar senantiasa mempertahankan prestasi-prestasi yang telah dicapai, terutama mempertahankan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK). "Jangan sampai mengalami penurunan," ujarnya.

Para penerima Beasiswa tersebut sengaja dikumpul untuk mendapat beberapa pengarahan sebelum mereka menerima beasiswa mereka yang diperkirakan akan cair dalam jangka waktu dekat ini. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2