Gambar  Pendidikan Biologi Akan Buat Seminar Nasional

Pendidikan Biologi Akan Buat Seminar Nasional

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), UIN Alauddin, Makassar, akan menggelar seminar nasional. Seminar yang dibuka untuk umum ini rencananya diadakan di ruang teater FTK tanggal 2 Mei 2011.

Kegiatan yang juga merupakan program kerja HMJ Pendidikan Biologi akan mengangkat tema peran integrasi nilai-nilai keislaman dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Ketua HMJ Pendidikan Biologi, Musyakir, Jumat (29/4/2011), menerangkan, "Seminar nasional ini diadakan selain memperingati Hari Pendidikan Nasional juga kita dari HMJ Pendidikan Biologi ingin mengkaitan peran nilai-nilai keislaman dalam sains."

"Kami tidak membatasi peserta untuk mengikuti seminar nasional ini, mereka juga hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 15 ribu untuk mahasiswa dan Rp 20 ribu untuk umum. Selain mendapatkan sertifikat mereka juga mendapatkan ilmu dari pemateri yang cukup handal dibidangnya," ujar Musyakir.

Dalam seminar nasional yang diadakan pada hari senin ini mengundang pemateri dari Dekan FMIFA UNM Prof Dr H Hamzah Upu M Ed, Dekan terpilih Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar Dr Muh Khalifah Mustami M Pd dan Drs Muh Yahdi MAg. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2