Gambar Pendaftaran Yudisium FST Sampai 27 Agustus

Pendaftaran Yudisium FST Sampai 27 Agustus

UIN Online - Jika Anda salah seorang mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin  yang berencana menyelesaikan study dan mengikuti wisuda pada periode Desember  2010 mendatang, Anda masih memiliki waktu dua hari untuk mendaftarkan diri sebagai salah seorang peserta yudisiun yang akan digelar 30 Agustus mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kasubag Akademik FST, Drs Alwan Suban M.Ag. “Pendaftaran yudisium bagi mahasiswa FST akan dibuka hingga tanggal (27/08/2010) mendatang.”

Lebih lanjut dikatakan, yudisum kali ini sengaja dipercepap untuk memperbaiki administrasi dan pelaporan wisudawan ke universitas. ”Pendaftaran yudisium sengaja dipercepat. Biasanya, calon wisudawan mengulur waktu untuk mendaftar, sehingga merepotkan pelaporannya ke rektorat,” ujar Alwan.

Bagi calon wisudawan yang belum mendaftar, ataupun belum ujian skripsi, dihimbau untuk segera mendaftar dan menyelesaikan semua kewajibannya, karena tidak ada kebijakan bagi mahasiswa yang terlambat melakukan registrasi, tegasnya.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2