Gambar Pemindahan UKM ke Kampus II Ditunda

Pemindahan UKM ke Kampus II Ditunda

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Alauddin Makassar yang rencananya akan dipindahkan dari kampus I ke kampus II, Sabtu (02/10/2010) ini, bakal ditunda hingga minggu depan.

Hal tersebut disebabkan perlengkapan serta peralatan yang disediakan belum lengkap. Selain itu, setiap ruangan untuk lokasi UKM juga perlu dibersihkan terlebih dahulu.

Pembantu rektor (PR) III bidang kemahasiswaan Dr Salehuddin Yasin MAg, kepala biro adminstrasi umum Drs Muhammad Ansar, dan kepala bagian (kabag) kemahasiswaan dan alumni Dra Nuraeni Gani, telah mengecek ruangan di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus II UIN.

"Perlengkapan dan peralatan seperti kursi, belum mencukupi. Insya Allah, minggu depan akan diupayakan pengadaan barang yang diperlukan untuk UKM.

Selain itu masih ada ruangan yang akan diganti kuncinya,"kata Nuraeni, Rabu (29/09/2010).

Nuraeni menambahkan, PR III dan ketua UKM masih akan mengadakan rapat lanjutan.  Rapat tersebut diupayakan akan digelar minggu depan, saat gedung PKM akan ditempati.

"Nanti kalau sudah lengkap fasilitas, baru akan ditempati. Untuk sementara, barang yang ada, seperti kursi lama masih akan dipergunakan sementara. Jika sudah ada barang baru, maka akan diganti," katanya.

Gedung PKM yang berlantai III, rencananya akan ditempati oleh UKM, di lantai III, BEM Fakultas dan BEM  Universitas di lantai II. Bahkan PR III dan (Kabag) kemahasiswaan memiliki kantor tersendiri dilantai I. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2