Gambar Pasca Kericuhan Kampus UIN disterilkan

Pasca Kericuhan Kampus UIN disterilkan


UIN Online – Pasca kericuhan yang terjadi saat kuliah umum yang digelar Rabu (01/09/2010) kampus UIN Alauddin Makassar diliburkan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya aksi lanjutan yang dilakukan sekelompok mahasiswa yang tidak bertanggungjawab.

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak diiginkan secara berkelanjutan akibat kejadian aksi mahasiswa kemarin, Rabu (01/09/2010) maka kegitan perkuliahan kampus I dan II UIN Alauddin diliburkan mulai hari ini, Kamis (02/09/2010) hingga 19 September mendatang," ungkap kepala biro administarsi umum Drs Muhammad Ansar Ilyas.


Selain sebelumnya meliburkan mahasiswa baru hingga 19 Sepetember mendatang pihak kampus juga meliburkan aktifitas kantor selama dua hari, terhitung yaitu 2 sampai 3 September dan aktifitas kantor akan berjalan seperti semula pada 6 September.

“Sengaja kegiatan perkuliahan dan perkantoran kampus I dan II diliburkan untuk menghindari konflik yang dikhawatirkan akan semakin merembah kepada hal-hal yang tidak diiginkan,”tambah Ansar.

Diungkapkan pula bahwa, “dengan meliburkan kampus I dan, II kami berharap konflik yang telah terjadi dapat segara mereda dan kami berharap setelah kantor kembali dibuka senin, 6 September mendatang situasi akan kembali normal.”

Meski diliburkan kata Anshar, para pimpinan universitas tetap diharuskan tetap datang berkantor untuk memantau situasi dan kondisi kampus I maupun kampus II.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik