Gambar Panitia Reuni IKA Siapkan Lima Acara

Panitia Reuni IKA Siapkan Lima Acara

UIN Online – Panitia reuni akbar ikatan alumni (IKA) IAIN/UIN Alauddin Makassar menyiapkan lima acara besar yang akan dilaksanakan pada reuni akbar yang akan dilaksanakan 5 sampai 7 November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan sekertaris panitia reuni akbar IAIN/UIN Alauddin Makassar Prof Dr Darussalam Syamsuddin M A, ”Panitia penyelenggara reuni akbar IAIN/UIN Alauddin Makassar telah menyiapak lima acara yang dilaksanakan pada reuni akbar mendatang.”

“Adapun rincian acaranya adalah bazaar buku yang akan dilaksankan tanggal 5-7 November, seminar nasional yang akan dilaksankan 6 November, gerak jalan santai yang akan dilaksankan 7 November, Musyawarah besar dan ramah tamah yang juga akan dilaksanakan pada 7 November,” papar Prof Darussalam.

Pada seminar nasional yang mengusung tema “Revitalisasi peran alumni dalam pembangunan  bangsa diera global” rencananya akan menhadirkan delapan pembicara, diantarnya Jusuf Kalla, Andi Alvian Mallarangeg dan Prof Dr H Ahmad Thib Raya MA.

Bagi alumni IAIN/UIN Alauddin Makassar yang ingin berpartisipasi pada reuni akbar ini dapat melakukan registrasi secara langsung pada sekretariat panitia gedung rektorat lantai tiga kampus II Samata.

Sementara infak peserta dapat ditransfer ke rekening IKA UIN Alauddin Makassar bank BRI Unit Gunung Sari, Somba Opu Makassar Nomor 3808-01-011517-53-0.Bukti transfer difax ke nomor (0411) 8221400 yang ditujukan kepada Dra Hj Nuraeni Gani MM.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik