Gambar Naik Satu Peringkat, UIN Alauddin Nomor Dua Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Naik Satu Peringkat, UIN Alauddin Nomor Dua Paling Diminati di UMPTKIN 2020

UIN Online - Pemeringkatan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 terus bergulir. Data per Sabtu (6/6/2020) menunjukkan UIN Alauddin Makassar naik satu peringkat ke posisi dua, setelah sebelumnya berada di urutan ke tiga. Di atas UIN Alauddin, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sementara berada di urutan puncak.

Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis mengungkapkan capaian itu adalah buah dari kerja keras seluruh civitas akademika UIN baik langsung maupun tidak langsung yang berkontribusi terhadap peningkatan citra positif Perguruan Tinggi kita.

“Kami terus berikhtiar mewujudkan panca cita yang menjadi visi kepemimpinan saat ini, karena dengan itulah performa universitas menjadi semakin baik, makanya banyak yang tertarik kuliah di UIN Alauddin”

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof Mardan mengajak sivitas akademika UIN Alauddin agar terus meningkatkan kinerjanya untuk mendukung capain yang telah diraih tersebut.

“Alhamdulillah, mari kita support prestasi UIN Alauddin sesuai dengan profesionalisme kita masing-masing” himbaunya.

Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) Dr Hj Yuspiani mengatakan panitia penerimaan mahasiswa baru UIN Alauddin, terus mensosialisasikan jalur penerimaan, khususnya UMPTKIN yang sekarang sedang terbuka hingga 30 juni mendatang.

“Kita bekerja keras untuk sosialisasi, namun pembatasan sosial karena pandemi covid-19, membuat sosialisasi dilakukan secara online, Alhamdulillah sejauh ini hasilnya dapat maksimal” tutupnya.

Previous Post UIN Alauddin Gelar Virtual Farewell Party untuk Konjen Australia Richard Mathews
Next Post LP2M UIN Alauddin Makassar Salurkan Paket Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Jeneponto