Gambar Muhtar Lutfi : Nilai Moral Tuan Rumah Harus Jadi Panutan

Muhtar Lutfi : Nilai Moral Tuan Rumah Harus Jadi Panutan

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mulai Rabu (11/5/2011) mengelar Ekonomic Party. Kegiatan ini akan berlangsung selama sembilan hari hingga 19 Mei 2011.

Menurut sekretaris jurusan Ekonomi Islam, Rahmawati SAg MAg menyatakan bahwa ia sangat mengapresiasikan kegiatan ini karena bernilai positif untuk mengembangkan kompetensi mahasiswa dalam bidang olahraga.

"Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena bernilai positif untuk mengembangkan kompetensi mahasiswa dalam bidang olahraga," kata Rahmawati ketika memberikan sambutan saat pembukaaan kegiatan Ekonomic Party tersebut di gedung Lecture Teater (LT) FSH.

Sependapat dengan hal itu, Pembantu Dekan III FSH, Drs Muhtar Lutfi MPd juga menyatakan bahwa dia tergugah melihat mahasiswa mengadakan kegiatan seperti ini. Kegiatan ini diisi dengan olahraga bola basket dan futsal.

"Saya tergugah melihat mahasiswa mengadakan kegiatan ini. Saya berharap mahasiswa mampu menjalin hubungan cinta untuk mengsosialisasikan Fakultas Syariah," kata Muhtar.

Muhtar Lutfi menambahkan bahwa kegiatan ini juga akan menciptakan sportifitas mahasiswa, mahasiswa harus rela dengan adanya kendala yang akan ditemui di lapangan selama sembilan hari dalam melaksanakan kegiatan. "Nilai moral tuan Rumah harus jadi panutan," tegasnya. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik