Gambar Menjelang One Decade, HMJ SI Akan Rayakan Milad

Menjelang One Decade, HMJ SI Akan Rayakan Milad

UIN Online – Untuk memperingati 10 tahun Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) SI Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar akan menggelar kegiatan One Decade. Acara tersebut akan berlangsung pada bulan Mei hingga Juni 2021 mendatang di Villa Reunion Malino, Gowa. Senin (26/04/2021)

Dengan mengangkat tema Reconnect, HMJ SI  akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti puasa bersama, turnamen (futsal, badminton, dan game online), gathering ceremonial.

Ketua Panitia Ahmad Ilham menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan konsep acara reuni internal untuk mempererat kembali rasa kekeluargaan di Keluarga Besar Sistem Informasi (KBSI).

“Konsepnya internal, seperti ajang reuni sekaligus mengevaluasi perjalanan SI. Tujuannya untuk mempererat kembali rasa kekeluargaan antar sesama masyarakat SI dari semua kalangan, semua angkatan, tanpa batasan sedikitpun,” ujarnya.

Ketua HMJ SI Adly Al-Qardawi berharap acara One Decade nantinya bisa meriah, lancar dan masyarakat SI dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Semoga meriah, lancar dan banyak yang berpartisipasi," pungkasnya.

Previous Post Internasionalisasi Prodi, Ilmu Politik UIN Alauddin Hadirkan Volunteer Dari Australia
Next Post Akreditasi A, Prodi SAA UIN Alauddin Perkuat Perjumpaan Lintas Iman dan Moderasi Beragama