Gambar Malam Ini, Ilmu Perpustakaan Reuni

Malam Ini, Ilmu Perpustakaan Reuni


UIN Online – Jurusan Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar reuni malam ini, Sabtu (18/09/2010) malam.

Pelaksanaan reuni ilmu perpustakaan akan dilangsungkan di gedung perpustakaan lantai tiga, kampus I UIN, jalan Sultan Alauddin No. 63 Gunungsari Makassar.

Hal tersebut diungkapkan pembantu dekan bidang administrasi dan keuangan FAH Drs Abd Rahman R MAg, saat memantau latihan tari kipas oleh mahasiswa jurusan Ilmu perpustakaan di ruang LT gedung FAH kampus II UIN, Jum’at (17/09/2010). "Iya, ilmu perpustakaan akan menggelar reuni sabtu malam," Rahman R.

Saat acara reuni nanti, mahasiswa telah menyiapkan berbagai acara. Diantara acara kesenian yang telah disiapakan adalah tari kipas yang tampil oleh mahasiswa ilmu perpustakaan.

Rahman R juga mengatakan,”acara ini merupakan agenda rutin bagi mahasiswa dan alumni ilmu perpustakaan. Seluruh alumni dari setiap angkatan akan hadir pada reuni tersebut untuk mempererat tali silaturrahim jurusan ilmu perpustakaan, sekaligus berbagi informasi antara mahasiswa dan para alumni." 

Selain dihadiri mahasiswa dan para alumni, reuni malam nanti juga akan dihadiri dekan FAH Prof Dr Mardan MAg, para pembantu dekan, para ketua jurusan se-FAH, dosen serta para karyawan.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik