Gambar Mahasiswa Farmasi Galang Dana untuk Wasior

Mahasiswa Farmasi Galang Dana untuk Wasior

UIN Online - Mahasiswa program studi (prodi) Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan UIN  Alauddin Makassar menggalang dana untuk korban bencana banjir bandang Kabupaten Wasior, di daerah Teluk Wondama, Papua Barat.

"Kami melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang Wasior, Papua Barat. Kami ingin membantu meringankan derita saudara kita yang lagi ditimpa musibah," kata, Nurasia, panitia penggalangan dana korban banjir Wasior.

Untuk menggalang dana, mahasiswa membuat beberapa kegiatan. Seperti membuat dan menjual makanan ringan, roti, hingga es teh. Dan dalam waktu dekat, mahasiswa farmasi berencana menggelar acara bazaar dan morning kafe (morkaf).

"Insya Allah hari Sabtu (22/10/2010) kami mengadakan bazaar di rumah makan Alauddin 212 serta morkaf yang rencananya dilaksanakan hari Ahad (24/10/2010) mendatang. Jadi kami sangat mengharapkan rekan-rekan bisa hadir dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut," papar mahasiswa semester tujuh ini.

Kegiatan galang dana yang diberi nama "Tidak Berbuat Apa-apa Bagi Sesama Itu Sama dengan Meniadakan Diri Sendiri, Karena Tidak Menolong Sesama Artinya Melewatkan Bagian Terbaik dari keberadaan" rencananya akan menyalurkan sumbangan secepatnya setelah seluruh kegiatan selesai dilaksanakan. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2