Gambar Komdis Minta Keterangan Saksi

Komdis Minta Keterangan Saksi

UIN Online – Komisi disiplin (komdis) hari ini secara resmi memanggil para saksi penyerangan yang terjadi ketika digelarnya pembukaan kuliah (01/09/2010) di gedung auditorium kampus II Samata, Gowa untuk dimintai keterangan.

Hal tersebut dibenarkan sekretaris komdis Drs Wahyuddin MAg,” ya, para saksi penyerangan pada 1 September lalu akan kami mintai keterangan hari ini, Selasa (07/09/2010).”

“Adapun saksi yang akan kami mintai keterangan adalah ketua pelaksana dalam hal ini karo akademik Muh Yusuf Rahim, beberapa satpam, dan para pelapor lainnya,” ungkap Wahyuddin.

“Informasi dari para saksi akan menjadi salah satu dasar komdis dalam mengadili dan memutuskan sanksi terhadap tersangka pelaku kerusuhan dan menjadi acuan bertambahnya jumlah oknum mahasiswa yang nantinya akan dipanggil untuk diperiksa,” tambahnya.

Setelah  mendengarkan informasi dari para saksi hari ini (07/09/2010), oknun pelaku kerusuhan di kampus II dan pengrusakan fasilitas negara di kampus I dijadwalakan akan diperikasa besok, Rabu (08/09/2010) oleh komdis.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2