Gambar Kessos Buka Stand Pendaftaran

Kessos Buka Stand Pendaftaran

UIN Online – Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos) membuka posko informasi penerimaan mahasiswa baru. Posko yang mulai dibuka pada hari ini, senin (23/5/2011) terletak di depan gedung rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Menurut Ketua Jurusan Kessos, A Hakkar Jaya SAg MPd, posko ini dibentuk untuk membantu para calon mahasiswa baru yang belum memahami proses pendaftaran online. Ini juga kita lakukan setiap tahunnya dan terdapat dua posko yakni di kampus I dan kampus II UIN Alauddin.

“Kita membuka posko informasi ini, selain bisa membantu calon mahasiswa mendaftar ke PTN juga sebagai bentuk sosialisasi jurusan. Untuk pendaftaran kami sudah menyiapkan laptop bagi siswa untuk melaksanakan pendaftaran online,” ujar A Hakkar

Posko informasi pendaftaran ini dibuka mulai dari hari ini sampai tertupnya jalur peneriman di UIN Alauddin.

Menurut A Hakkar, posko ini terbentuk atas dasar inisiatif HMJ Kessos, Jurusan dan Dinas Sosial. Dan Dinas Sosial juga menbatu kita dalam pelaksanaan posko ini seperti penyediaan tenda.

Penjagaan untuk posko langsung ditangani oleh ketua jurusan Kessos. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

“Yang kami syukuri, PR III UIN Alauddin sangat mendukung kegiatan kami ini, bahkan ia yang menunjukkan tempat bagi kami untuk dirikan posko. Hanya satu pesan PR III untuk tidak mengotori atau merusak lingkungan,” terang A Hakkar.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2