Gambar Kegiatan Reuni Dipusatkan di Kampus II

Kegiatan Reuni Dipusatkan di Kampus II

UIN Online - Seluruh kegiatan reuni akbar ikatan alumni IAIN/UIN akan dipusatkan di Kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa. Hal ini ditegaskan panitia pelaksana reuni akbar Dra Hj Nuraeni Gani MM, Jumat (22/10/2010)

"Semua kegiatan pelaksanaan reuni akbar memang akan dipusatkan di kampus II. Ini dilakukan untuk memperlihatkan kondisi dan situasi UIN Alauddin pada masa sekarang ini, yang tentunya sangat berbeda dengan kondisi zaman dulu ketika masih bernama IAIN," kata Nuraeni.

Reuni akbar akan dilaksanakan mulai tanggal 5 sampai 7 November mendatang. Adapun jenis kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya bazar buku yang akan dilaksanakan 5-7 November, seminar nasional (6 November), gerak jalan santai, musyawarah besar (mubes), dan ramah tamah yang semuanya akan dilaksanakan pada 7 November.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi pada kegiatan ini ataupun membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Drs H M Natsir Siola MA (081342649799), Dra Hj Nureani Gani MM (081342624300) atau Drs Supardin MHI (081342618167) atau dapat mengunjungi sekretariat panitia di Gedung Rektorat Lantai Tiga Kampus II UIN, Samata Gowa. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik