Gambar Kajur Arsitektur UIN Alauddin Jabat Ketua Timsel KPU Sulsel II

Kajur Arsitektur UIN Alauddin Jabat Ketua Timsel KPU Sulsel II

UIN Alauddin Online - Ketua Jurusan Teknik Arsitektur UIN Alauddin Makassar Dr Ir Zulkarnain AS ST MT didaulat menjadi Ketua Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) wilayah Sulawesi Selatan II. Hal tersebut ditetapkan oleh KPU RI dalam kegiatan Pembekalan Calon Anggota KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota periode 2023-2028 di Bali, 2-4 Maret 2023.

Penetapan Zulkarnain sebagai Ketua Timsel KPU Kabupaten Wilayah Sulawesi Selatan II tertuang dalam SK KPU RI bernomor 127 Tahun 2023.

Seleksi calon anggota KPU wilayah Sulawesi Selatan II mencakup Kab Maros, Kab Pangkajene dan Kepulauan, Kab Soppeng, Kab Toraja dan Kab Toraja Utara.

Dalam keterangannya saat dihubungi via WhatsApp (6/3), Zulkarnain mengatakan bahwa Timsel KPU yang dipimpinnya akan bekerja selama dua bulan sejak terbitnya SK dari KPU RI.

"Kami akan bekerja dengan mengedepankan integritas dan profesionalitas sesuai dengan Juknis yang ada" pungkas Doktor muda bidang Arsitektur lokal itu.

Zulkarnain mengajak berbagai kalangan yang memenuhi kualifikasi calon anggota KPU untuk mendaftarkan dirinya.

Informasi dari laman KPU RI pendaftaran calon anggota KPU Kabupaten di Sulawesi Selatan telah dibuka pada tanggal 6-12 Maret.

"Saya mengajak anak-anak muda untuk mendaftar, ini peluang untuk memberikan kontribusi bagi bangsa tercinta" tutur putra daerah Enrekang tersebut.

Previous Post Biro AAKK UIN Alauddin dan Disnakertrans Sulsel Teken PKS, Kolaborasi Cetak Mahasiswa Siap Kerja
Next Post Bahas Peran Kelapa Sawit Bagi Indonesia, Antarkan Ketua HMJ Ilmu Falak Raih Juara 2 Lomba Essay