Gambar Jurusan Ikom UIN Gelar Lomba Karoke

Jurusan Ikom UIN Gelar Lomba Karoke

UIN Online - Jurusan Ilmu Komunikasi (Ikom) Fakultas Dakwah dan Komunikasi  adakan lomba karoke. Lomba karoke yang melibatkan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dilaksanakan di pelataran parkir belakang gedung FDK, senin (27/6/2011).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Muh Iswar Ramadhan, perlombaan karoke kali ini mengangkat tema express your soul with music. Untuk pilihan lagu yang akan dinyanyikan oleh peserta terdiri dari dua pilihan lagu yakni lagu pop dan dangdut

"Untuk penilaian yang dilakukan oleh tiga tim juru. Keriga tim juri tersebut adalah Ramsiah Tasruddn S Ag M Si, Dra Nur Syamsiah Yusuf Tekeng M Pd I dan Hj Hasliah Hasan SH. Untuk penilaian yang dilakukan tim juri terdiri dari penampilan, vocal (vibra dan nafas), kesusaian dan kreatifitas dalam menyanyikan lagu

Salah satu peserta karoke dari mahasiswa kesejahteraaan sosial,Desita Natalia yang melantunkan lagu dari Merpati Band tak rela, mengungkapkan lomba yang diadakan oleh mahasiswa Ikom semester empat kali ini sangat sseru apalagi hoby saya memang menyanyi.seru.  saya memang hobi menyayi.

Perlombaan dibuka langsung oleh dekan fakultas dakwah dan komunikasi Prof Dr H Abustani Ilyas M Ag berlangsung meriah. Para tim juri juga ikut memeriahkan perlombaan karaoke ini dengan ikut menyumbangkan satu lagu diakhir acara.

Dra Nur Syamsiah Yusuf Tekeng M Pd, salah seorang dewan juru membacakan nama-nama pemenang lomba. Yang terpilih sebagai juara satu adalah Ishal Faisal dengan skor penilaian 2.475, juara dua Mirnawati Syarif dengan skor 1.124 dan juara tiga Desita Natalia dengan skor 1.102. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa