Gambar Ilmu Politik UIN Alauddin Akan inaugurasi

Ilmu Politik UIN Alauddin Akan inaugurasi

UIN Online - Ilmu Politik Angkatan 2018 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Inaugurasi. Kegiatan tersebut mengusung tema "Membumi Di Tanah Oligarki" akan berlangsung pada 21 September 2019 di Gedung Kesenian, Jalan Riburane Nomor 19 Makassar.

Ketua Panitia Inaugurasi Angga Winanda mengatakan event tersebut tidak hanya sekadar pertujukan melainkan ajang pembuktian bahwa Ilmu Politik ada.

"Inaugurasi ini bukan hanya sekadar event pertunjukan, penampilan karya dari teman teman. Melainkan sebuah ajang pembuktian bahwa Ilmu Politik 2018 atau Oligarki benar benar ada dan bersatu dibuktikan dalam acara ini," terangnya kepada Reporter, Senin (16/09/2019).

Sementara itu, Ketua Angkatan 2018 Ahmad Yani R berharap mahasiswa Ilmu Politik dapat memaknai arti sebuah kebersamaan dan tanggung jawab.

"Melalui inaugurasi ini saya berharap teman teman dapat memaknai arti sebuah kebersamaan dan tanggung jawab, selain itu melalui momen ini menjadi awal tumpuan bagi teman teman angkatan ilmu politik untuk lebih berbuat banyak dan menciptakan karya-karya yang lebih bernilai," ujarnya.

Previous Post Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pimpinan FSH Gelar Rapat Koordinasi
Next Post Prodi SPI UIN Alauddin dan Penerbit Rajagrafindo Bahas Peningkatan Aksesibilitas materi sejarah