Gambar Ikut Reuni Akbar, Pegawai Hanya Bayar 100 Ribu

Ikut Reuni Akbar, Pegawai Hanya Bayar 100 Ribu

UIN Online – Ada kabar gembira bagi Anda alumni IAIN/UIN Alauddin yang menjadi salah satu staf pegawai atau Sivitas Akademika UIN Alauddin Makassar. Ada diskon khusus bagi mereka jika ikut reuni akbar UIN Alauddin Makassar.

Panitia pelaksana hanya memunguut biaya sebesar Rp 100 ribu bagi staf ataupun sivitas akademika yang ingin berpartisipasi pada Reuni Akbar UIN Alauddin yang akan digelar 5 sampai 7 November mendatang.

"Khusus staf pegawai UIN Alauddin Makassar yang ingin berpartisipasi pada acara reuni, kami memberi diskon khusus dan hanya membayar kontribusi Rp 100 ribu. Sementara bagi alumni di luar lingkungan UIN kontribusinya Rp 250 ribu," kata Sekretaris Panitia Reuni Akbar IKA UIN Alauddin Makassar Prof Dr Darussalam Syamsuddin MA.

Adapun jenis kegiatan yang akan dilaksanakan pada reuni nanti, di antaranya bazar buku, seminar nasional yang akan dilaksanakan 6 November, gerak jalan santai, musyawarah besar (mubes), dan ramah tama yang semuanya akan dilaksanakan tanggal 7 November.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi pada kegiatan ini ataupun membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Drs HM Natsir Siola MA (081342649799), Dra Hj Nureani Gani MM (081342624300) atau Drs Supardin MHI (081342618167). Anda bisa juga mengunjungi sekretariat panitia di gedung rektorat lantai tiga kampus II Samata Gowa. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik