Gambar HMJ PBI Juarai MPI Futsal Cup

HMJ PBI Juarai MPI Futsal Cup

UIN Online - Tim Futsal dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) berhasil menjuarai MPI Futsal Cup. Kegiatan ini digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) FTK UIN Alauddin.

PBI berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan tim dari Pendidikan Matematika B yang digelar di lapangan futsal UIN Alauddin, Samata, Gowa, Rabu (25/05/2011) dengan skor 3-2. Di partai sebelumnya, tim dari Pendidikan Bahasa Arab (PBA) berhasil merebut posisi ketiga setelah mengalahkan tim Pendidikan Matematika.

Panitia memberi uang hadiah pembinaan sebesar Rp 1 juta untuk juara pertama, lalu juara dua mendapat Rp 500 ribu, dan juara tiga Rp 300 ribu sebagai uang pembinaan.

Ketua HMJ MPI, Azhar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. "selamat kepada pemenang, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturrahmi antar jurusan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK)," ujarnya.

Kegiatan yang dibuka pembantu rektor III bidang kemahasiswaan Drs HM Gazali Suyuthi MHI pada, Sabtu (21/05/2011) ini diikuti oleh 16 tim dalam lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2