Gambar HMJ MD Resmikan Sekolah Binaan

HMJ MD Resmikan Sekolah Binaan

UIN Online- Mahasiswa tidak hanya bergelut dalam rutinitas di dalam kampus, namun juga perlu terjung dalam masyarakat mengambil bagian untuk membangun negeri seperti yang tercantum dalam tridarma perguruan tinggi.

Hal inilah yang disadari oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah (MD) sehingga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Buka Puasa Bersama, sekaligus peresmian Sekolah Binaan, SMA Bukit Hidayah II yang terletak di desa Ere Lembang Kecamtan Tombolo Pao Kabupaten Gowa. Jum`at (25/6).

Imran Ketua HMJ MD mengetakan ada tiga program yang akan di kerjakan di sekolah binaan, yaitu mengajar, pembinaan ko-kukuler maupun ekstra kulikuler dan keterampilan. Selain itu, lanjut Imran, HMJ MD juga mengumpulkan buku-buku pelajaran untuk tingkat SMA.

“Saat kami berkunjung ke SMA Bukit Hidayah II, disana masih sedikit buku pelajarannya apalagi buku-buku bacaan yang lain, sehingga kami berinisiatif untuk mengumpulkan buku, saya juga berharap teman-teman yang lain untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan sebahagian bukunya”. Tutur lelaki kelahiran Bulukumba tersebut.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini