Gambar HMJ Kesmas Buka Pos Penerimaan Bantuan Baksos

HMJ Kesmas Buka Pos Penerimaan Bantuan Baksos

UIN Online - Anda memiliki baju bekas yang masih layak pakai dan ingin membantu suksesnya kegiatan kati sosial (Baksos) HMJ Kesehata Masyarakat (Kesmas) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar? Segera bawa pakaian layak pakai serta sembako Anda ke sekretariat HMJ Kesmas.

Pasalnya HMJ Kesmas UIN Alauddin akan mengadakan Baksos di Dusun Pattiro Desa Mattirowalie, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone pada tanggal 27 hingga 29 Mei 2011 mendatang.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, panitia membuka pos penerimaan bantuan baksos yang berlokasi di sekretariat HMJ Kesmas Gedung I FIK UIN Alauddin.

"Ya, kami akan mengadakan baksos akhir bulan ini di salah satu dusun yang ada di Kabupaten Bone, untuk itu kami membuka pos penerimaan bantuan baksos di sekretariat HMJ Kesmas," ujar Muhajir Syam, Ketua HMJ Kesmas ketika ditemui reporter UIN Online, Rabu (11/05/2011).

"Jadi bagi teman-teman yang ingin membantu, bisa membawa pakaian yang masih layak pakai serta sembako ke pos kami guna menyukseskan kegiatan baksos ini," ujar mahasiswa semester IV ini. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik