Gambar HMJ Kesmas Akan Gelar Inaugurasi

HMJ Kesmas Akan Gelar Inaugurasi

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan mengadakan inaugurasi dan ramah tamah alumni. Kegiatan ini rencananya digelar di Gedung Auditorium Kampus II UIN, Samata Gowa, Sabtu (14/05/2011) mendatang.

"InsyaAllah kami akan mengadakan Inaugurasi yang dirangkaikan dengan ramah tamah alumni dengan tujuan mempererat silaturrahim antara mahasiswa serta alumni jurusan kesehatan masyarakat UIN Alauddin," kata sekretaris HMJ Kesmas, Yardi, ketika ditemui reporter UIN Online, Selasa (10/05/2011).

Mahasiswa semester IV ini menambahkan bahwa kegiatan Inaugurasi ini merupakan prosesi pengukuhan mahasiswa angkatan 2010 yang telah kuliah. Pada pelaksanaannya nanti, akan ada beberapa pentas seni.

Saat ini, para mahasiswa Kesmas UIN Alauddin, tengah mendekati beberapa sponsor. Beberapa sponsor yang digandeng untuk menyukseskan kegiatan ini antara lain, Pemkot Makassar, PDAM, PT PLN, PT Telkom, dan sponsor-sponsor lainnya. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2