Gambar HMJ Fisika Adakan Lomba Olah Raga

HMJ Fisika Adakan Lomba Olah Raga

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Pendidikan Fisika, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar menggelar lomba olahraga di lapangan seakbola Kampus II UIN, Samata, Gowa, Sabtu (2/4/2011).

Perlombaan ini dibagi atas tiga jenis perlombaan yakni futsal, sepak takraw, dan bola voli putri. Pada lomba yang diadakan selama dua hari ini dibuka langsung oleh ketua jurusan pendidikan fisika, Drs Muhammad Yusuf Hidayat M Pd.

"Kita bermain di sini jangan dilihat berapa hadiahnya, tapi kita lihat dari sportivitas tiap pemain. Saya harap kegiatan seperti ini bisa rutin digelar oleh pengurus HMJ Fisika tahun-tahun ke depan," kata Drs Muhammad Yusuf Hidayat M Pd.

Lomba yang diikuti oleh seluruh angkatan dari jurusan pendidikan fisika ini dibagi atas delapan tim. Yaitu tiga tim dari mahasiswa baru semester dua, dua tim dari semester empat, dua tim dari semester enam dan satu tim dari semester delapan.

"Selain lomba ini kita adakan kita  juga adakan penyeleksian terhadap mahasiswa yang memiliki bibit unggul dan yang berpotensi dibidangnya untuk di ikutsertakan dalam porseni tingkat fakultas," ujar ketua HMJ Fisika, Mardiato. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran