Gambar HMJ Farmasi Gelar Farmasi Event

HMJ Farmasi Gelar Farmasi Event

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar kegiatan Farmasi Event. Kegiatan ini akan berlangsung hari ini, Senin (24/10/2011) hingga Bulan November 2011.

Pembantu Dekan III Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK), Drs Supardin MHi dalam sambutannya ketika membuka kegiatan ini berharap agar Farmasi Event ini bisa menjadi ajang untuk mempererat silaturrahim antar mahasiswa farmasi.

"Jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat silaturrahim antar mahasiswa," ujar Supardin saat membuka kegiatan yang mengangkat tema "Competing Together With Spirit of Champion".

Di samping itu, Supardin juga meminta kepada seluruh mahasiswa farmasi untuk membuktikan bahwa mereka juga mampu berprestasi di bidang olahraga maupun seni, bukan di bangku kuliah saja.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan mahasiswa Farmasi setiap tahunnya sebagai ajang kompetisi antar angkatan di Farmasi UIN Alauddin dari angkatan 2007 hingga 2011. Di samping itu, juga ada dari Alumni Farmasi UIN Alauddin

Rangkaian terbagi dalam beberapa kegiatan, baik olahraga maupun seni. Kegiatan tersebut adalah Sepak Bola, Bola Volly, Takraw, Tarik Tambang, Lomba Motor Lambat, Farmasi Idol, Lomba Puisi, Tilawatil Qur'an, serta ada Pemilihan Putera Puteri Farmasi. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa