Gambar Hasman Syahran Kembali Ukir Prestasi

Hasman Syahran Kembali Ukir Prestasi

UIN Online – Salah satu mahasiswa Teknik Informatika (TI), UIN Alauddin, Hasman Syahran Fattah, kembali mengharumkan nama UIN Alauddin Makassar dengan berhasil meraih juara dua Photography Contest Kampoeng Popsa yang digelar, Sabtu (16/04/2011) lalu.

Lomba yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun kampoeng popsa ini diikuti oleh peserta dari kalangan umum. Dan mahasiswa semester enam asal kabupaten Gowa ini bersaing dengan 60 peserta lain.

Pria yang baru-baru ini juga meriah juara pada ajang Photography Competition Architecture Fair yang digelar Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) Unhas beberapa waktu yang lalu ini mengaku bangga dapat kembali meraih juara contest photography.

“Tentunya saya bangga dapat meraih juara pada lomba foto yang digelar dalam rangka ulang tahun kampoeng popsa ini, apa lagi peserta yang ikut tidak hanya dari kalangan mahasiswa tetapi juga diikuti oleh kalangan umum dari berbagai daerah,” kata Hasman.

“Saya berharap ke depan, banyak mahasiswa UIN Alauddin khususnya yang memilki bakat pada bidang foto dapat ikut serta, karena dengan mengikuti lomba kita memperoleh sebuah pengalaman dan pelajaran,” tambahnya.

Sebelumnya, Hasman juga menjuarai beberapa kontes fotografi di antaranya juara satu kontes fotografi kampoeng IT oleh UMI 2010, juara favorit kontes fotografi  Fenomatika 2011 tingkat nasional Unhas di karebosi Link, dan juara favorit contes fotografi HMA - Unhas 2011.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik