Gambar Hasanuddin Tennis Cup  Season 4 Berakhir, UIN Alauddin Makassar Raih Perak

Hasanuddin Tennis Cup Season 4 Berakhir, UIN Alauddin Makassar Raih Perak

UIN Alauddin Online - Pemain  ganda putra tenis lapangan UIN Alauddin Makassar berhasil meraih medali perak kategori ganda putra pada turnamen Hasanuddin Tennis Cup Season 4 yang berakhir kemarin (11/9/2022).Di final kategori Ganda Putra Pasangan UIN Alauddin di tumbangkan oleh pasangan Tuan rumah dengan skor 8-5.

Sebenarnya UIN Alauddin Makasar sempat leading 2-0 diawal pertandingan, namun perlahan terkejar dan skor sama kuat 2-2 dan sempat terjadi kejar-kejaran angka sampai kedudukan 5-5 sebelum akhirnya diselesaikan oleh pasangan Unhas dengan keunggulan 8-5.

Tim Tennis Lapangan UIN Alauddin sendiri diwakili oleh dua mahasiswanya yakni favian Imamah Basri dan A. Muh. Fadil Insana Jafar, kedua pemain ini turun juga di kategori tunggal putra, tapi sayangnya harus terhenti di babak perempat final.

Kedua pemain ini mulai bermain Tenis sejak duduk di bangku SD dan pada masa kecil aktif mengikuti turnamen kelompok umur yang diselenggarakan di kota Makassar dan kota-kota lainnya serta masuk ke TIM Porda Tahun ini yang diselenggarakan di Kabupaten Bulukumba.

Kami butuh fasilitas untuk mengasah kemampuan kami. “Kami berharap pihak kampus menyediakan fasilitas lapangan tenis yang memenuhi standar di kampus 2 UIN samata atau melakukan renovasi lapangan yang ada di kampus 1 sehingga memenuhi standar dan kelayakan lapangan tenis dan kami bisa terus mengasah kemampuan kami dengan latihan sehabis kuliah ataupun di hari libur, seperti fasilitas di Universitas ternama yang ada di Makassar” Ungkap mereka berdua.

Ditemui ditempat terpisah Coach sekaligus manajer tim suryansyah yang akrab disapa iwan berharap banyak atlet berprestasi yang bisa masuk ke UIN Alauddin Makassar lewat jalur prestasi. “semoga pihak kampus dapat menerima atlet apapun itu  lewat jalur prestasi pada saat penerimaan mahasiswa baru sehingga kampus tercinta kita ini dapat berbicara di berbagai kejuaraaan antar mahasiswa” pungkasnya.

Previous Post Kedua Orang Tuanya Telah Meninggal, Wisudawan Terbaik FSH UIN Makassar Bikin Satu Ruangan Terharu
Next Post Dekan Ajak Alumni FSH UIN Makassar Berkontribusi Untuk Agama dan Bangsa