Gambar Hari Pertama Kantor, Pelayanan Administrasi Lancar

Hari Pertama Kantor, Pelayanan Administrasi Lancar

UIN Online - Usai liburan bersama lebaran Id Fitri, selama tiga hari kerja, aktifitas kantor di Kampus Universitas Islam (UIN) Alauddin Makassar, Selasa (14/9/2010) berjalan normal kembali.

Para pegawai berkantor kembali pasca liburan seperti pada hari kerja biasa. Namun, karena masih dalam suasana lebaran Id, para pegawai memanfaatkan hari pertama kerja untuk bersilaturrahim dan saling bermaafan.

Seperti di kantor rektorat UIN di Kampus II Samata, Gowa, para PNS saling mengunjungi antar bagian untuk bersilaturrahim serta bermaafan satu sama lainnya.

Pemandangan yang sama, tampak pula di lantai tiga gedung rektorat, dimana rektor serta para pembantu rektor berkantor. Pegawai silih bergantian masuk di ruang kerja rektor serta para pembantu rektor untuk bersilaturrahim sebelum mereka kembali melaksanakan aktifitas rutin di ruangan kerja masing-masing.

Demikian pula di fakultas-fakultas. Kegiatan administrasi  sudah berjalan normal seperti biasa, meskipun mahasiswa UIN masih diliburkan.

Perkuliahan akan berjalan aktif kembali pada tanggal 20 September mendatang. Mahasiswa diliburkan sejak 1 September lalu, akibat adanya aksi penyerangan sekelompok mahasiswa saat universitas menggelar kuliah umum.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik