Gambar UKM LIMA Gelar Musyawarah Anggota

UKM LIMA Gelar Musyawarah Anggota

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Anggota (Musa). Kegiatan ini mengusung tema Restorasi UKM LIMA yang dilaksanakan di Aula Asrama HPMM Enrekang Jln. Perintis Kemerdekaan No.10 A. Kamis (4/2/2021)

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari pada 5-7 Februari 2021 mendatang. Ketua Panitia Musa XXXII Awaluddin menjelaskan akan tema yang diangkat untuk Musa kali ini. “Restorasi UKM LIMA itu maksudnya bagaimana kita akan memperbaiki dan menata kembali UKM LIMA menjadi lebih baik melalui musyawarah besar ini,” ucapnya.

Ia juga menuturkan, Musa merupakan forum tertinggi yang ada di UKM LIMA sebagai media kampus, sehingga ada proses Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus selama satu periode, pembahasan Anggaran Dasar/Rumah Tangga (AD/RT) serta, pemilihan pimpinan baru untuk tahun 2021. “Kegiatan ini terdapat proses laporan pertanggungjawaban selama satu periode dan juga akan ada pimpinan umum baru yang akan terpilih untuk periode yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Washilah UIN Alauddin Makassar, Muhammad Aswan Syahrin mengaku banyak melakukan persiapan bersama pengurus lainnya. “Persiapan pengurus tentu fisik dan mentalnya karena ada proses laporan yang akan di pertanggungjawabkan dihadapan anggota,” ujarnya.

Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) ini juga berharap UKM LIMA kedepannya bisa melahirkan sebuah formulasi gagasan atau kebijakan untuk mewujudkan cita-cita UKM LIMA yang lebih baik. "Tentunya yang diharapkan mampu melahirkan pimpinan yang inovatif, kreatif dan berpikir progresif agar lembaga ini lebih hebat dan bisa survive di tengah pandemi,” tutupnya.

Previous Post UIN Alauddin dan UNU Gorontalo Teken Kerjasama Program Pascasarjana
Next Post Prodi SKI FAH UIN Alauddin Laksanakan Pengabdian Masyarakat Di Tompoblu Kabupaten Gowa