Gambar Hari Ini 1.600 Camaba Ujian SPMB-PTAIN

Hari Ini 1.600 Camaba Ujian SPMB-PTAIN

UIN Online - Sebanyak 1.600 orang calon mahasiswa baru (camaba) yang mendaftarkan diri pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Negeri (SPMB-PTAIN) panitia lokal (panlok) UIN Alauddin Makassar mengikuti ujian tertulis, Selasa (07/06/2011).

"Jumlah camaba yang mendaftar pada SPMB-PTAIN pada panlok UIN Alauddin adalah sebanyak 1.600 orang. Mereka terbagi dalam 83 ruangan dan diawasi oleh 256 pengawas," kata Kepala Biro Akademik UIN Drs H Muh Yusuf Rahim MPd

Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS ditemani Kepala Biro Akademik UIN Drs H Muh Yusuf Rahim MPd beserta para para dekan UIN Alauddin melakukan pemantauan pada beberapa ruangan ujian SPMB-PTAIN.

Pemantauan dilakukan mulai dari gedung fakultas sains dan teknologi, setelah itu dilanjutkan ke gedung fakultas usuluddin dan filsafat,lalu ke gedung fakultas kesehatan dan selanjutnya mengunjungi gedung syariah dan hukum, fakultas dakwah dan komunikasi dan berakhir di gedung fakultas tarbiyah dan keguruan yang juga digunakan sebagai lokasi ujian SPMB-PTAIN panlok UIN Alauddin Makassar. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik