Gambar Halal bi Halal FDK, Dekan Perkenalkan Pimpinan Fakultas

Halal bi Halal FDK, Dekan Perkenalkan Pimpinan Fakultas

UIN Online – Fakultas dakwah dan komunikasi (FDK) gelar halal bihalal Rabu(22/09/2010) di gedung FDK kampus II Samata, Gowa.

Acara halal bihalal yang diikuti oleh dekan FDK Prof Dr Abustani Ilyas, para pembantu dekan, dosen, pegawai dan para mahasiswa baru (maba) FDK ini juga digelar acara perkenalan para pimpinan fakultas kepada para maba.

“Kegiatan ini sebenarnya akan dilaksankan pada tanggal 3 September lalu, namun berhubung terjadinya kerusuhan pada saat dilaksanakan pembukaan kuliah umum (01/09/2010) kegiatan tersebut terpakasa kami tunda dan baru dapat dilaksankan hari ini,” ungkap dekan FDK Prof Dr Abustani Ilyas.

“Saya berharap melalui acara hari ini semua maba FDK nantinya dapat mengenal orang-orang penting yang ada di FDK sehingga memudahkan segala urusanya kelak,” tambah Prof Abustani.

Prof Abustani Ilyas juga menyampaikan harapanya kepada maba FDK agar dapat menjadi mahasiswa yang baik, baik dari segi akhlak maupun dari segi moral dan dapat menjadi mahasiswa yang kritis serta berprestasi.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik