Gambar Gerak Jalan Santai Reuni dan Dies Natalis Bakal Digabung

Gerak Jalan Santai Reuni dan Dies Natalis Bakal Digabung

UIN Online - Gerak jalan santai yang akan dilaksanakan panitia reuni akbar UIN Alauddin Makassar, Minggu (7/11/2010) mendatang, akan berlangsung meriah. Pasalnya panitia penyelenggara untuk menyatukan acara gerak jalan santai Reuni Akbar UIN dan Gerak Jalan Santai Dies Natalis UIN .

"Gerak jalan santai yang merupakan agenda kegiatan panitia dies natalis UIN Alauddin yang ke 45 dan reuni akbar akan dilaksankan bersamaan. Jadi nanti bakal lebih meriah dan ramai," kata ketua harian reuni akbar Dr H Salehuddin Yasin.

Karena digabung, nantinya peserta gerak jalan santai reuni dan dies natalis akan berkumpul semuanya di Madrasah Tsanawiah (MTS) Madani Pao-pao untuk mengambil start. Sedangkan finish di kampus II Samata Gowa.

Salehuddin yang juga pembantu rektor bidang kemahasiswaan ini menjelaskan, bahwa para peserta nantinya akan dikoordinir panitia reuni akbar saat start di MTS Madani Pao-pao. Sedangkan panitia dies natalis akan mengkoordinir peserta saat finish di kampus II Samata Gowa.

Kegiatan gerak jalan santai ini akan diikuti oleh keluagra besar UIN Alauddin Makassar. Dari segenap sivitas akademik seperti para pegawai, dosen, dan alumni UIN Alauddin Makassar, beserta keluarganya.

Jadi jangan sampai Anda tidak mengikuti gerak jalan santai tersebut, karena selain kehilangan "best moment" juga akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan salah satu doorprize yang banyak disiapkan panitia dies natalis nantinya. Ayo jangan sampai ketinggalan. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran