Gambar Gelar Milad ke-23 Tahun, HMJ Ekis Gelar Berbagai Kegiatan

Gelar Milad ke-23 Tahun, HMJ Ekis Gelar Berbagai Kegiatan


UIN Alauddin Online- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam (Ekis) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar Milad ke-23 Tahun Ekonomi Islam dengan Tajuk "Abadi Sekilas Rasa, Tebarkan Asa (ASASTA)", opening ceremony dilaksanakan di Aula Febi UIN Alauddin Makassar, Rabu (25/05/2022).

Kegiatan milad ke 23 ini rencananya akan dirangkaikan dengan lima kegiatan yakni Seminar Nasional yang berlangsung pada 25 mei 2022, EI Cup dengan cabang olahraga Futsal dan Badminton yang akan berlangsung pada 28-29 Mei 2022, Bakti Sosial pada tanggal 10-12 Juni 2022, dan terakhir Closing Ceremony yang dirangkaikan dengan Camp Ground, Pentas Seni, Panggung Bebas Ekspresi, dan Games Outbound.

Kegiatan Opening Ceremony dihadiri oleh berbagai kalangan civitas akademika Ekis UIN Alauddin Makassar mulai dari dosen, Pengurus HMJ Ekis, dan Mahasiswa Ekis.

Fadil Adrianto selaku ketua umum HMJ Ekis mengharapkan di usia yang ke-23 tahun ini HMJ Ekis tetap merawat rasa kekeluargaan dan tetap eksis,

"Semoga di 23 tahun Ekonomi Islam ini dapat selalu merawat rasa kekeluargaan dan tetap eksis baik dari internal maupun eksternal kampus." Harapnya

Previous Post Bahas Peran Kelapa Sawit Bagi Indonesia, Antarkan Ketua HMJ Ilmu Falak Raih Juara 2 Lomba Essay
Next Post Kuliah Umum HMJ Ilmu Perpustakaan Dorong Mahasiswa Berperan dalam Memajukan Literasi