Gambar FTK UIN Alauddin Bekali Tenaga Kependidikan Teknik Komunikasi Pelayanan Publik

FTK UIN Alauddin Bekali Tenaga Kependidikan Teknik Komunikasi Pelayanan Publik

UIN Alauddin Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar memberikan pelatihan kepada tenaga kependidikan dalam meningkatkan pelayanan publik. Mereka dibekali materi teknik komunikasi pelayanan publik.

Pelatihan yang dihadiri seluruh tenaga kependidikan FTK UIN Alauddin Makassar berlangsung di Hotel Ramcy Panakkukang, Kota Makassar, Rabu, 1 Desember 2021. Founder Celebes Public Speaking Takdir Khair hadir sebagai narsumber.

Dekan FTK UIN Alauddin Makassar Dr H A Marjuni, M Pd I mengatakan pelatihan ini untuk meningkatkan pelayanan publik di fakultas. Apalagi masuk sebagai pilot project zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Tentu kita harap di Fakultas Tarbiyah bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal agar ke depan fakultas kita ini bisa lebih eksis lagi,” ujar Dr Marjuni dalam sambutannya yang didampingi oleh Wakil Dekan ll Bidang Keuangan, Dr Rusdi Tahir. 

Dia juga berharap ke depan tenaga kependidikan mampu mentransformasikan Fakultas Tarbiyah yang lebih baik pula dengan berpijak pada prinsip bekerja secara profesional, menanamkan jiwa sinegritas yang tinggi dan membangun integritas.

“Tentu semua juga perlu dibarengi dengan kedewasan dalam bekerja, kedisplinan, ketekunan, dan kehikhlasan setiap apa yang kita kerjakan,” terangnya.

Dr Marjuni menyebut enam area perubahan Fakultas Tarbiyah, yakni Manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja,  Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Dengan mendukung enam area perubahan ini dibutuhkan kerja-kerja cerdas, sesuai dengan tagline kita di fakultas, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” pungkasnya.

Previous Post Jalur UM-PTKIN UIN Alauddin Makassar Telah Dibuka, Ini Cara Daftar
Next Post Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pimpinan FSH Gelar Rapat Koordinasi