Gambar FST Gelar Ramah Tamah

FST Gelar Ramah Tamah

UIN Online - Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar, menggelar Ramah Tamah Wisudawan dan Wisudawati Periode April 2011. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kelas Theater, FST, Kampus II UIN, Samata, Kamis (28/04/2011).

Sebanyak 23 orang wisudawan dan wisudawati hadir bersama dengan orang tua/ wali. Turut hadir dekan beserta pembantu-pembantu dekan, dosen, serta pegawai yang ada di lingkup FST UIN Alauddin Makassar.

Ketua panitia ramah tamah, Kilat Sudarto, mengatakan bahwa ramah tamah kali ini termasuk sederhana, "Tahun ini kita melaksanakan ramah tamah dengan bentuk yang sederhana, tapi kesederhanaan ini tidak mengurangi rasa bahagia para mahasiswa yang diwisuda," ujarnya.

Dalam ramah tamah ini, dekan FST juga memberikan penghargaan pada mahasiswa FST yang berprestasi. Prestasi yang telah diukir mahasiswa FST di antaranya adalah juara I dan 2 debat arsitektur, juara 1 lomba fotografi, serta juara 1 kompetisi sketsa yang digelar Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Hasanuddin dalam kegiatan Architecture Fair 26 Maret lalu. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2