Gambar FSH UIN Alauddin Gelar Rapim Sekaligus Silaturahmi bersama Dekan Baru

FSH UIN Alauddin Gelar Rapim Sekaligus Silaturahmi bersama Dekan Baru

UIN Alauddin Online - Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) sekaligus silaturahmi Dekan Baru, Dr Muhammad Abd Rauf Lc M Ag di Ruang Senat Prof H Abd Rahman Syarif FSH.

Kegiatan Ini dipimpin langsung oleh Dekan FSH dan dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Ketua Program Studi (Prodi) bersama Sekretaris Prodi, Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU), serta Pegawai Badan Layanan Umum (BLU).

Dalam sambutannya, Dekan mengungkapkan alasannya menyelenggarakan Rapim, menurutnya pertemuan ini merupakan wadah dalam merancang masa depan FSH selanjutnya.

"Agar kita bisa sama-sama mengidentifikasi masalah atau apa-apa yang harus dilakukan kedepannya. Apapun bisa kita lakukan asal tidak berlawanan dengan hukum," katanya menjelaskan.

Sementara itu, Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum, Prof Dr Marilang SH M Hum menyampaikan dalam Rapim ini agar unsur pimpinan dalam lingkup fakultas memberikan pendapat serta usulan agar dekan segera mengambil tindakan.

"Kepada para Ketua Prodi dan Sekretaris, Kabag, Kasubag, agar menyampaikan keluhan-keluhan atau problem yang dihadapi dan juga informasi serta usulan agar dekan dapat memberikan arahan," ujarnya.

Adapun agenda pembahasan dalam Rapat kali ini selain pengidentifikasian masalah yang selama ini menjadi problem di fakultas, dibahas pula terkait proses penjaringan Wakil Dekan dan ketua Prodi yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Previous Post Kepala KUA Somba Opu Terima Langsung Mahasiswa PKL MBKM dari Prodi BSA
Next Post UIN Alauddin Makassar Seleksi Wawancara 1.307 Calon Penerima KIP Kuliah