Gambar Flash FDK UIN Gelar Pelantikan dan Milad

Flash FDK UIN Gelar Pelantikan dan Milad

UIN Online - Lembaga Independen Flash, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, melakukan pelantikan pengurus baru dan Milad pertama. Kegiatan yang dimeriahkan pementasan ini diadakan di LT FDK Kampus II UIN, Samata, Gowa, Kamis (24/5/2012).

Flash yang berawal dari sebuah komunitas mahasiswa FDK UIN Alauddin ini menyepakati dibentuknya tiga divisi. Divisi tersebut adalah penerbitan, fotografi, dan sinematografi.

“Flash merupakan lembaga fakultas yang tengah berproses. Dari musyawarah anggota, kita akan membuka pendaftaran bukan hanya untuk anak-jurnalistik saja tapi juga dari jurusan lain,” kata Ketua Umum Flash Periode 2012-2013, Fatul Khair, Kamis (24/5/2012).

Acara yang dihadiri oleh para pembina Flash, pengurus, dan undangan ini mendapatkan hiburan dari penampilan-penampilan yang dipersembahkan oleh para pengurus Flash 2012-2013, seperti tari, puisi dan essai.

Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan FDK UIN Alauddin, Drs Mahmuddin MAg, berharap Flash ini bisa tetap dipertahankan untuk menciptakan mahasiswa yang mampu rutin menelorkan karya-karya.

“Saya berharap, pengurus baru yang sudah dilantik ini bisa memanfaatkan sarana yang ada di fakultas dakwah. Dan Flash juga bisa membuka sayapnya ke jurusan lain yang ada di fakultas,” ujarnya. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2