Gambar FDK UIN Alauddin Yudisium 21 Mahasiswa

FDK UIN Alauddin Yudisium 21 Mahasiswa

UIN Online - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, melaksanakan yudisium terhadap 21 orang mahasiswa. Yudisium mahasiswa yang akan diwisuda tersebut digelar di ruangan LT FDK, Samata, Gowa, Kamis (28/7/2011).

"Peserta yudisium berasal dari tiga jurusan. Yakni 12 orang mahasiswa jurnalistik, enam orang mahasiswa komunikasi penyiaran Islam, dan tiga orang mahasiswa bimbingan penyuluhan Islam," kata

Dekan FDK UIN Alauddin, Prof Dr H Abustani Ilyas MAg.Pelaksanaan yudisium berjalan haru dan bahagia. Kali ini FDK patut
berbangga hati karena hampir semua mahasiswa yang mengikuti yudisium memperoleh nilai kelulusan cumlaude.

"Saya harap anak-anakku bercita-cita tinggi, seperti burung mampu terbang tinggi dengan sayapnya, manusia mampu terbang dengan cita-citanya," ujar Prof Abustani.

Sementara bagi Ketua Jurusan Jurnalistik UIN Alauddin, Dr Nurhidayah M Said M Ag mengatakan bahwa semakin banyak orang yang memiliki harapan kepada anak-anakku, akan semakin besar beban kalian.

"Kali ini kalian perlu membuktikan nila-nilai yang tertera bisa diaplikasikan di masyarakat. Janganlah menjadi benalu, yang
akhirnya juga meminta uang pada om, tante ataupun orang tua," ujar Hidayat.

Pelaksanaan yudisium kali ini bisa dikatakan Fakultas Dakwah dan Komunikasi dapat berbanga hati dengan prestasi mahasiswanya. Selain mampu memperoleh nilai cumlaude juga tahun ini terjadi peningkatan jumlah alumni. (*)

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami