Gambar DWP UIN Alauddin Kembangkan Sinergi dan Kualitas Melalui Raker

DWP UIN Alauddin Kembangkan Sinergi dan Kualitas Melalui Raker

UIN Alauddin Online - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar rapat kerja di Hotel Sultan Alauddin, Kota Makassar.

Rapat Kerja mengangkat tema "Meningkatkan Peran DWP yang Bersinergi dan Berkualitas". Kegiatan berlangsung selama 2 hari, Selasa-Rabu, 27-28 Februari 2024.

Kegiatan dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP UIN Alauddin Makassar, diawali dengan laporan panitia pelaksana oleh Dr Hj Gustia Barsihannor M.Ag, lalu dibuka secara langsung oleh Hj Hasanah Kamaluddin Abu Nawas mewakili Ketua DWP.

Dalam sambutannya Hj Hasanah Kamaluddin Abu Nawas berharap agar semua pengurus DWP dan anggotanya senantiasa meningkatkan peran organisasi ini.

"Tentu tantangan kita kedepannya semakin kompleks dan membutuhkan kerja kolektif kolegial sebagai wujud sinergitas dalam sebuah organisasi," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengharapkan agar semua pengurus DWP senantiasa menjalin kebersamaan dan kekompakan untuk merealisasikan semua program kerja yang telah disepakati.

Setelah pembukaan, raker dilanjutkan dengan penyampaian laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama masa kepengurusan 2019-2024, termasuk kondisi ril keuangan yang dipertanggungjawabkan pengurus.

Rapat kerja ini juga diawali dengan pemaparan umum hasil rapat kerja DWP Kementrian Agama RI yang disampaikan oleh Hj Asiqah Andi Aderus.

"Semua program kerja yang ditetapkan dalam raker ini harus sesuai dengan program DWP Kementerian Agama RI sebagai referensi utama untuk merumuskan program kerja," tutupnya.

Previous Post UIN Alauddin Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad, Ada Lomba Hias Kaddo Minyak
Next Post Meningkatkan Akhlak dan Literasi di Era Digital, UIN Makassar Peringati Maulid Nabi