Gambar DPK PPNI UIN Alauddin Makassar Gelar Raker Periode 2024-2028

DPK PPNI UIN Alauddin Makassar Gelar Raker Periode 2024-2028

UIN Alauddin Online - Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan Rapat Kerja (Raker) periode 2024-2028, di Ruang Rapat Senat FKIK, Rabu 17 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri para pengurus yang terdiri Divisi Organisasi dan Kelembagaan, Divisi Pendidikan dan Pelatihan, Divisi Informasi dan Komunikasi, serta Divisi Kesejahteraan.

Ketua DPK PPNI UIN Alauddin Makassar Dr Patima M Kep menuturkan Raker ini bertujuan membuat perencanaan kegiatan yang akan dilakukan selama satu periode kedepannya. 

"Terdapat beberapa proker yang dibahas, contohnya pelatihan dan seminar di bidang keperawatan, dan juga penelitian dan pengabdian masyarakat yang akan bersinergi antara DPK PPNI dan instansi fasilitas kesehatan," tuturnya.

Dr Patima berharap DPK PPNI bisa bermanfaat dan menjadi wadah pengembangan SDM Perawat.

"Semoga bisa menjadi menjadi wadah pengembangan SDM perawat terutama dalam lingkup UIN Alauddin. Juga dapat memberi manfaat sebesar-besarnya, bagi kesejahteraan anggota DPK PPNI UIN Alauddin," ia mengakhiri.

Previous Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI
Next Post Undang Ketua dan Sekretaris Prodi Lingkup FEBI, Dekan Harap Capaian IKU Lebih dari Tahun Sebelumnya