Gambar Dosen Akuntansi UIN Alauddin Jadi Penguji Eksternal di Universitas Trisakti Jakarta

Dosen Akuntansi UIN Alauddin Jadi Penguji Eksternal di Universitas Trisakti Jakarta

UIN Alauddin Online - Dosen Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar, Dr Saiful SE M SA Ak CA menghadiri ujian promosi terbuka di Universitas Trisakti Jakarta pada 10 Januari 2023 di FEB Universitas Triskti Jakarta Barat Gedung S Lantai 8 Ruang Auditorium.

Kehadirannya tersebut atas kepercayaan Ketua Program Studi S3 Akuntansi dan Dekan FEB Universitas Trisakti sebagai Penguji Eksternal untuk mahasiswa S3, Hotbin Hasugian SE M Si Ak CMA CPA. 

Promovendus, Hotbin Hasugini mempertahankan disertasinya dengan judul " Pengaruh Green Starategy, Akuntansi Lingkungan Terhadap Kinerja Perusahaan Penerapan Environtmental Management System Sebagai Variabel Pemoderasi"dihadapan para penguji, promotor dan peserta yang menghadiri ujian promosi tersebut.

Amanah yang diberikan kepada Dr Saiful sendiri karena dipandang sesuai rumpun ilmu yang dibahas dalam disertasi Promovendus.

Diharapkan kedepannya semakin banyak universitas di Indonesia yang mempercayakan dosen-dosen Jurusan Akuntansi UIN Alauddin Makassar untuk dapat berbagi ilmunya kepada mahasiswa-mahasiswa di UIN Alauddin dan perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Previous Post Kepala KUA Somba Opu Terima Langsung Mahasiswa PKL MBKM dari Prodi BSA
Next Post UIN Alauddin Makassar Seleksi Wawancara 1.307 Calon Penerima KIP Kuliah