Gambar Diskon 50 Persen di Pesta Buku KAMMI

Diskon 50 Persen di Pesta Buku KAMMI

UIN Online – Anda mahasiswa Universitas islam negeri (UIN) Alauddin  yang gemar membaca buku Islam? Ada kabar gembira buat Anda. Sebanyak 250 buku bernafaskan Islam dijual dengan dsikon hingga 50 persen dalam Pesta Buka yang digelar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat UIN.

Kegiatan KAMMI Komisariat UIN ini bekerja sama dengan Pesantren Agency. Pesta buku murah ini digelar sejak 7 Oktober dan akan berakhir 22 Oktober mendatang. Masih banyak kesempatan untuk mendapatkan buku murah.

Menurut Humas KAMMI UIN Alauddin, Mardiyah, kegiatan pesta buku ini merupakan rangkaian dari usaha untuk pengumpulan dana yang diadakan untuk pelaksanaan kegiatan Daulah Marhalah (DM) Akbar.

"Kami tengah mencari dana untuk kegiatan Daulah Marhalah. Bagi yang menyukai buku, silakan datang di bursa buku murah kami," kata Mardiyah, saat ditemui UIN Online, Rabu (13/10/2010) lalu.

Pesta buku murah digelar di halaman gedung pusat kegiatan mahasiswa (PKM). Bbeberapa pilihan buku dijual, seperti kesehatan, hukum peradilan, hukum islam, fiqih, teologi, ekonomi islam, tasawuf, psikologi, pendidikan filasafat, hingga metodelogi penelitian. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik