Gambar Direktur Al-Haramain Berkunjung ke UIN Alauddin

Direktur Al-Haramain Berkunjung ke UIN Alauddin

UIN Online - Direktur Academy Al-Haramain, Dr Abd Razzah Al Babutaini, mengadakan kunjungan ke kampus UIN Alauddin, Senin (09/05/2011) hari ini. Kedatangan Abd Razzah ini untuk membicarakan beberapa bentuk kerja sama dengan UIN Alauddin Makassar.

"Direktur Academy Al-Haramain, Dr Abd Razzah Al Babutaini melakukan kunjungan ke UIN Alauddin untuk membicarakan beberapa bentuk kerja sama yang mungkin dapat dilakukan pihak Al-Haramain dengan UIN Alauddin," kata tim International Office UIN, Dr H Abd Rauf Amin.

"Ada beberapa tawaran kerja sama dari pihak Al-Haramain. Seperti mendatangkan dosen-dosen dari Arab Saudi untuk menjadi tenaga pengajar di UIN. Selain juga menawarkan bantuan jika nantinya pihak UIN Alauddin membutuhkan jaringan dengan universitas-universitas yang ada di Arab Saudi," tambahnya.

Selain untuk membuka kemungkinan kerja sama, kehadiran Direktur Academy Al-Haramain, Dr Abd Razzah Al Babutaini, juga untuk mengunjungi rekan sesama dosen dari Arab Saudi yang kini bertugas di UIN Alauddin.

Academy Al-Haramain merupakan sekolah yang membina TK hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) milik pemerintah Arab Saudi yang berkedudukan di Jakarta. Selain membina sekolah TK hingga SMA, Al-Haramain juga diberi tugas tambahan dari pemerintah Arab Saudi untuk mengkoordinasi dosen-dosen Arab Saudi yang akan ditugaskan ke luar negeri seperti Indonesia.

Kunjungan  direktur academy Al -Haramain Dr Abd Razzah Al Babutaini tersebut disambut oleh rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS, para pembantu rektor dan tim internasional office UIN Alauddin Dr H Abd Rauf Amin. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik